Thomas Tuchel dan Cesar Azpilicueta Kecam Wasit, Seharusnya Sadio Mane Dapat Kartu Merah !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Tuchel turut mengomentari bagaimana wasit mengambil keputusan pada pertandingan ini. Chelsea dinilai harusnya mendapat untung karena Sadio Mane layak dikartu merah, akibat menyikut César Azpilicueta pada babak kedua.

“Saya bukan penggemar kartu merah langsung, dan saya penggemar berat Mane karena dia pemain top dan pemain fantastis, tapi saya minta maaf – itu harusnya kartu merah,” katanya.

Bacaan Lainnya

Cesar Azpilicueta marah setelah Sadio Mane tidak mendapatkan kartu merah karena menyikutnya di detik-detik awal pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu (2/1) malam WIB.
Pertandingan Chelsea vs Liverpool yang berakhir dengan skor 2-2 di Stamford Bridge berlangsung panas sejak menit-menit awal permainan.

Saat laga belum satu menit permainan keras sudah ditunjukkan penyerang Liverpool Sadio Mane yang menyikut wajah kapten Chelsea Cesar Azpilicueta saat duel udara.

Akibat pelanggaran itu, Sadio Mane pun langsung mendapatkan kartu kuning dan Azpilicueta sempat emosi terhadap penyerang Liverpool tersebut.

Usai pertandingan, Azpilicueta mengatakan Sadio Mane layak mendapatkan kartu merah karena menyikut wajahnya.

“Itu jelas merah. Saya tidak peduli jika pertandingan itu baru lima detik pertama laga, itu adalah kartu merah. Dia bukan untuk duel, dia tidak melihat bola dan hanya ingin menyikut.

Saya tidak mengerti, kami mendapat keputusan seperti itu [kartu merah] pada lain waktu. Ini jelas kartu merah. Jelas ini keputusan yang merugikan karena bisa mempengaruhi hasil permainan,” ucap Azpilicueta dikutip dari Daily Mail. #CFC

Source : Daily Mail

Pos terkait