Thomas Tuchel di Kabarkan Bersitegang dengan Todd Boehly, ada apa?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Nasib Romelu Lukaku kembali berada di posisi yang tidak jelas setelah Thomas Tuchel dikabarkan mulai berbeda pendapat dengan pemilik Chelsea.

Nama Romelu Lukaku tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu tidak lepas dari kabar soal masa depannya bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, Lukaku dikabarkan masuk ke dalam radar transfer Inter Milan.

Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Lukaku setelah performa buruknya bersama Chelsea sepanjang musim 2021-2022.

Akan tetapi, Inter Milan tidak tertarik untuk melakukan pembelian secara permanen. I Nerazzurri berencana untuk mengambil skema peminjaman selama semusim dari Chelsea.

Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Inter Milan dan Chelsea sudah melakukan kontak untuk membicarakan peminjaman Lukaku.

Kabarnya, Inter Milan telah menyiapkan dana total senilai 7 juta euro atau sekitar Rp110 miliar untuk meminjam penyerang asal Belgia itu.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak dan Inter Milan berencana untuk menambah penawaran mereka menjadi lebih tinggi.

Chelsea dan Inter akan melakukan kontak langsung baru untuk Romelu Lukaku,” tulis Fabrizio.

“Tawaran pertama untuk 5 juta euro plus 2 juta euro plus bonus ditolak, tetapi Inter siap untuk meningkatkan proposal mereka.”

Chelsea sedang menunggu tawaran baru Inter untuk memutuskan masa depan Lukaku segera,” lanjut Fabrizio.

Namun, belum juga transfer Lukaku selesai, Chelsea kembali diterpa isu internal.

Dilansir dari Metro pelatih ChelseaThomas Tuchel, kabarnya tengah berselisih pendapat dengan pemilik The Blues, Todd Boehly.

Perbedaan pendapat keduanya didasari keputusan transfer Lukaku pada musim panas ini. Boehly disebut masih ragu dengan keputusan Tuchel untuk menendang Lukaku dari skuadnya.

Pasalnya, Boehly percaya Lukaku masih bisa saja bermain apik pada musim keduanya bersama Chelsea. Terlebih lagi, Lukaku merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea pada musim 2021-2022 dengan 15 gol.

Akan tetapi, hubungan eks penyerang Everton itu dengan Tuchel memang sudah tidak baik-baik saja.

Hal itu didasari dengan wawancara Lukaku pada pertengahan musim 2021-2022 yang menyampaikan bahwa dirinya ingin kembali ke Inter Milan.

Padahal, Lukaku saat itu baru saja bergabung sebagai pemain anyar Chelsea. Tindakan Lukaku itulah yang membuat Tuchel mulai tidak suka dengan keberadaan penyerang asal Belgia tersebut.

Selain itu, Tuchel berencana untuk mendatangkan penyerang anyar pada musim panas 2022 ini.

Pelatih asal Jerman itu menginginkan sosok penyerang yang lebih dinamis, berenergi tinggi, dan rajin melakukan pressing. #CFC

Source : Metro

Pos terkait