Thomas Tuchel Inginkan Marquinhos di Skuad Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat mengenal sosok Marquinhos. Juru taktik asal Jerman itu pernah bekerja sama di PSG dengan Marquinhos. Jadi, tak heran bila Tuchel sangat pengin memboyong pemain asal Brasil itu ke Stamford Bridge.

Namun menurut laporan Metro, Selasa (21/12/2021), tawaran The Blues -julukan Chelsea- pada musim lalu dengan harga Rp1,37 miliar ditolak mentah-mentah PSG.

Bacaan Lainnya

Klub jawara Ligue 1 musim lalu itu juga menegaskan tidak akan menjual Marquinhos. Tuchel menginginkan pemain tersebut bergabung lantaran kagum dengan talenta permainannya. “Marquinhos adalah jantung dan jiwa tim kami,” ungkap Tuchel, dikutip dari Metro, Selasa (21/12/2021).

“Dia memiliki semua kualitas untuk bermain di lini tengah, dan memiliki mentalitas pekerja. Dia bisa membantu pemain bertahan dan penyerang pada saat yang bersamaan.

Sangat penting bahwa dia dekat dengan semua orang,” tambah tuchel. Walaupun gagal membawa pemain berusia 27 tahun tersebut, Chelsea memiliki Thiago Silva dengan status bebas transfer dari PSG.

Sayang Silva dan Marquinhos gagal berduet kembali di Chelsea. Meski gagal membawa Marquinhos, Chelsea mendapat pemain bertahan yang tidak terduga. Trevoh Chalobah tiba-tiba muncul sebagai pengganti kuat untuk memasuki kekosongan pada wilayah pertahanan The Blues. #CFC

Source : Metro

Pos terkait