Thomas Tuchel Inginkan Pemain Andalan Diego Simeone di Atletico Sebagai Pengganti Alonso!

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Marcos Alonso tampaknya akan meninggalkan Chelsea di jendela transfer musim panas setelah memasuki ‘pembicaraan lanjutan’ dengan Barcelona, ​​menurut Fabrizio Romano.

Laporan mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun itu ingin kembali ke Spanyol, meskipun perpindahan dari Stamford Bridge ke Camp Nou bergantung pada kesepakatan harga dari kedua pihak.

Bacaan Lainnya

Bek, yang kontraknya di London barat akan berakhir musim panas mendatang, telah tampil 46 kali untuk tim Thomas Tuchel musim ini, berkontribusi langsung terhadap 11 gol.

Meskipun ancamannya di sepertiga lawan, kualitas pertahanannya sering diremehkan. Alonso dianggap bersalah atas gol James Maddison, dan Thomas Tuchel kurang terkesan dengan pertahanannya.

Secara keseluruhan, dia agak terkesan dengan ketidakhadiran Ben Chilwell, meskipun dia belum mencapai level yang dinikmati rekan setimnya sebelum cedera akhir musim di bulan November.

Dengan Alonso dilaporkan mendekati pintu keluar dan pemain pinjaman yang kembali Ian Maatsen dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Borussia Dortmund.

Tuchel akan tertarik untuk merekrut pemain pengganti yang dapat menggantikan Chilwell setelah kembali untuk mencocokkan kebugaran. Dan, secara kebetulan, Todd Boehly, yang telah menyetujui kesepakatan £4.25billion untuk membeli Chelsea,

Pada bulan Februari, Chelsea membahas prospek membawa pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco ke klub pada akhir musim, menurut Footmercato.

Pemain berusia 28 tahun itu telah berkembang dengan mulus dari penyerang menjadi bek sayap belakangan ini, memainkan peran penting dalam kemenangan Diego Simeone di La Liga musim lalu.

Kemampuan Carrasco untuk tampil di level tertinggi di kedua peran tersebut merupakan proposisi yang menarik bagi warga London barat.

Pemain internasional Belgia akan menjadi opsi yang berpikiran ofensif. Dia mungkin mengharapkan banyak peluang tim utama, yang bisa menjadi masalah jika Tuchel melihat Chilwell sebagai opsi bek kiri jangka panjang The Blues. #CFC

Source : Football London

Pos terkait