Thomas Tuchel Kesal dengan Ego Tinggi Lukaku, ini 5 Striker yang bisa di datangkan Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Romelu Lukaku diketahui selalu memposisikan dirinya sebagai pemain superstar, dan hal ini menjadi problem utama bagi manajer Thomas Tuchel.

Terungkap alasan kenapa Romelu Lukaku kembali gagal berkembang di periode kedua dia berseragam Chelsea.

Bacaan Lainnya

Bukan karena manajer Thomas Tuchel tak bisa mengeluarkan bakat besar yang dimiliki pemain internasional Belgia tersebut.

Chelsea boss Thomas Tuchel has clear message for Romelu Lukaku about  possible January exit | Football | Sport | Express.co.uk

Lukaku adalah striker haus gol dan sosok predator di depan gawang, hal ini diakui sang juru taktik.

Namun ternyata, pelatih Jerman itu tak kuat ketika berhadapan dengan ego Lukaku. Menurut laporan, Tuchel angkat bendera putih jika harus berhadapan dengan tabiat mantan bomber Manchester United itu.

Goal mempelajari bahwa Tuchel sulit bekerja dengan Lukaku karena sang penyerang selalu memposisikan dirinya adalah ‘pribadi berlabel superstar dalam sepakbola’.

Lukaku benar-benar tak bisa mereplikasi kecemerlangan yang ditunjukkannya selama memperkuat Inter Milan ketika kembali ke Stamford Bridge untuk periode kedua.

Sejak awal musim 2021/22 bergulir, Lukaku nyaris tak bisa diandalkan di lini depan The Blues.

Personalitas Lukaku diklaim jadi isu utama yang kini dihadapi klub terkhusus manajer Tuchel. Selain itu, masalah kecil seperti kesadaran taktis dia juga dianggap tidak selaras di bawah kendali sistem Tuchel.

Lukaku juga dinilai sebagai satu-satunya pemain di skuad Tuchel yang tidak memiliki sikap rendah hati dibanding pemain-pemain The Blues lainnya.

Namun secara umum, Tuchel merasa bahagia dengan skuad Chelsea yang dimilikinya sekarang dibandingkan ketika berhadapan dengan pemain-pemain dengan ego tinggi ketika menangani Paris Saint-Germain.

Dengan egonya yang cukup tinggi Tuchel mungkin akan mendatangkan striker baru di musim panas nanti.

Berikut ini adalah lima penyerang yang bisa direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang:

1. Ousmane Dembele

Winger Timnas Prancis itu mengalami kebangkitan di bawah asuhan pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez. Dembele mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan sejauh ini.

2. Antony

Antony berhasil menjadi suksesor Hakim Ziyech yang cabut ke Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut menunjukkan performa yang apik selama berada di bawah asuhan Erik Ten Hag.

3. Paulo Dybala

Kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini. Meski sempat mencapai kesepakatan verbal pada Oktober 2021, Paulo Dybala dipastikan tidak mendapatkan kontrak baru. 

4. Lautaro Martinez

Chelsea bisa kembali berbisnis dengan Inter Milan. Setelah mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas lalu, The Blues mungkin bisa memboyong mantan rekan duetnya, Lautaro Martinez.

5. Patrik Schick

Schick sedang menunjukkan performa yang cukup bagus bersama klubnya. Striker berkebangsaan Republik Ceko tersebut sudah mencetak 20 gol dalam 20 pertandingan di ajang Bundesliga. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait