Thomas Tuchel Kritik Performa Buruk Lukaku Setelah Kalah dari Man City!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel mengkritik performa lini depan Chelsea, terutama penampilan Romelu Lukaku, usai dikalahkan Manchester City 0-1 di Liga Inggris, Sabtu (15/1).

Lukaku yang tengah berada dalam tekanan karena komentar kontroversial beberapa waktu lalu masih belum mampu membuktikan kelasnya sebagai bomber nomor wahid saat menghadapi Man City.

Bacaan Lainnya

The Blues pun harus pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Etihad usai menderita kekalahan 0-1 berkat tembakan terukur Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti.

Pada level ini kami kehilangan terlalu banyak bola dengan sangat mudah,” sambungnya.

Whoscored mencatat, Lukaku hanya mampu melepaskan satu tembakan on target yang masih mampu diantisipasi kiper Man City Ederson.

“Terkadang memang dia perlu melakukan servis. Dia termasuk pemain yang banyak kehilangan bola tanpa tekanan dan dalam situasi yang sangat menjanjikan. Dia punya peluang emas, kami ingin memberikan servis kepadanya, tapi dia juga bagian dari tim.”

“Kami bisa melakukan banyak hal lewat performa di lini depan, jauh lebih baik dan kami perlu melakukan hal yang lebih baik,” terang Tuchel.

Kekalahan ini membuat Chelsea tak beranjak dari posisi kedua dan tertinggal 13 poin dari The Citizens yang semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. #CFC

Pos terkait