Thomas Tuchel : ” Lukaku Akan Bertahan dan dia Tidak Akan Pergi dari Chelsea !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Romelu Lukau menerima wawancaranya dengan Sky di Italia adalah sebuah kesalahan, pemain Belgia mengatakan dia tidak senang dengan perannya di klub.

Striker tidak akan meninggalkan Chelsea di dua jendela transfer berikutnya setelah pembicaraan yang jelas dengan Thomas Tuchel.

Bacaan Lainnya

Setelah percakapan dengan Tuchel, sekarang ada komitmen dari semua pihak untuk Lukaku untuk pindah dari wawancara dan membantu Chelsea menghidupkan kembali tawaran gelar Liga Premier mereka.

Tapi transfer jauh dari Chelsea tidak pernah dibahas dan dia tidak akan meninggalkan klub bulan ini atau musim panas mendatang.

Setelah mengungkapkan bahwa dia hanya memutuskan untuk menukar Inter Milan ke Chelsea ketika permintaannya untuk kontrak baru di Italia ditolak.

Lukaku sekarang menegaskan dia ingin bergabung dengan The Blues musim panas ini dan bahwa dia tidak dipaksa untuk bergabung kembali dengan klub.

Sementara itu, tidak ada kebenaran dalam laporan dari Italia pada hari Senin yang menunjukkan bahwa Lukaku tertarik untuk bergabung kembali dengan mantan bos Inter Antonio Conte di Tottenham. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait