Thomas Tuchel Memberikan Kabar Terbaru Terkait Situasi Cedera N’Golo Kante yang Cukup Parah!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan kabar terbaru terkait situasi N’Golo Kante. Ia mengonfirmasi sang gelandang bakal absen kira-kira sebulan lamanya akibat cedera.

Kante absen di pertandingan pekan ketiga Chelsea melawan Leeds United. Sang gelandang absen karena mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Tottenham.

Bacaan Lainnya

Kabar mengenai cedera Kante cukup simpang siur. Ada yang mengatakan sang gelandang bakal absen lama, dan ada juga yang meyakini Kante segera comeback.

Menjawab spekulasi seputar Kante, Tuchel mengonfirmasi bahwa sang gelandang harus absen minimal satu bulan lamanya. “Dia akan absen selama beberapa minggu ke depan,” buka Tuchel yang dikutip Sportsmole.

Tuchel menyebut absennya Kante memberikan dampak besar bagi timnya. Karena ia menilai Kante selalu memberikan dampak positif bagi timnya.

“Ia mungkin absen lebih dari empat minggu, dan ini situasi yang kurang baik bagi kami karena dia adalah pemain kunci kami,”

“Dia selalu memberikan sesuatu bagi tim ini yang tidak bisa diberikan pemain manapun di dunia ini. Itulah yang membuatnya jadi pemain kunci kami,”

Tuchel menyebut bahwa absennya Kante ini tidak bisa ia ratapi. Karena ia harus terus berjalan karena kompetisi tidak berhenti.

Ia akan mengupayakan cara agar Chelsea mampu bertahan tanpa kehadiran sang gelandang di lini tengah mereka sampai ia kembali nanti.

“Ketika anda kehilangan pemain kunci anda, anda berada di situasi yang tidak anda sukai. Namun kami harus mengatasi hal ini, meski ya ketiadaannya akan membawa pengaruh besar,” ujarnya.

Pada pekan lalu, Thomas Tuchel bereksperimen di lini tengahnya. Ia memainkan Connor Gallagher bersama Jorginho dan Mason Mount.

Hasilnya memang kurang baik, di mana Chelsea harus kalah 3-0 dari Leeds United pada partai tersebut. #CFC

Source : Sportsmole

Pos terkait