Thomas Tuchel Mengkonfirmasi Anggaran Dana untuk Transfer Chelsea, ini Nominalnya!

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel Mengkonfirmasi Rencana Transfer Musim Panas Chelsea Di Tengah Penerimaan Anggaran £250 Juta.

Thomas Tuchel telah mengungkapkan rencananya untuk Chelsea di jendela transfer musim panas jika pengambilalihan klub selesai secara resmi.

Bacaan Lainnya

Chelsea sekarang tinggal beberapa hari lagi untuk memilih penawar pilihan mereka untuk membeli klub dari Roman Abramovich, yang akan melihat kesuksesan 19 tahun pemerintahannya di London barat akan segera berakhir.

Tuchel akan mengawasi transisi tetapi saat ini menghadapinya dengan Chelsea tidak dapat melakukan aktivitas pemain apa pun, termasuk membeli dan menjual pemain, serta tidak dapat menegosiasikan kesepakatan baru untuk pemain di luar kontrak musim panas ini yang membuat mereka kalah.

Pemilik baru perlu mendukung Tuchel, itu yang paling dia layak dapatkan dengan kesuksesan yang telah dia menangkan selama 15 bulan atau lebih masa jabatannya sejauh ini.

Dan pekerjaan telah dimulai di departemen kepanduan Chelsea, menurut Nizaar Kinsella, dengan target pertahanan telah diidentifikasi untuk menggantikan Rudiger dan Andreas Christensen yang keluar.

Apa yang dikatakan Thomas Tuchel?

Berbicara kepada wartawan sebelum pertandingan Liga Premier melawan Manchester United, bos Chelsea menawarkan dorongan kepada pemilik baru ketika menawarkan komitmennya.

Thomas Tuchel Wallpapers - Wallpaper Cave

“Ini akan cukup menantang dengan situasi yang stabil. Ini mungkin bagi saya sangat penting untuk memberikan pesan ini: Saya berkomitmen, saya menantikannya dan saya bersemangat tentang itu.

Dan segera setelah kami dapat bertindak kami akan mencoba untuk bertindak dan membalikkan keadaan dan membuatnya dari kerugian menjadi mungkin keuntungan.”

Tuchel sadar bahwa pemilik baru mungkin tidak datang dan segera, namun tahu ada waktu lama untuk dapat merencanakan jendela transfer musim panas yang sukses untuk mencoba menjembatani kesenjangan dengan Manchester City dan Liverpool di Liga Premier. Liga.

“Tidak mungkin pemilik baru datang dan berkata: ‘Gila, ini £250 juta – pergi dan belanjakan’,” tambahnya.

“Ini bahkan bukan bulan Mei, masih terlalu dini. Masih ada keyakinan.” #CFC

Source : Nizaar Kinsella

Pos terkait