Thomas Tuchel Tepis Rumor Timo Werner Akan Hengkang dari Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bursa Transfer Liga InggrisThomas Tuchel membantah laporan yang mengklaim bahwa striker Timo Werner ingin meninggalkan Chelsea di musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun telah berjuang membuat dampak sejak kepindahannya dengan nilai transfer £ 47,5 juta sekitar dari Rp 853 miliar dari RB Leipzig pada tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Timo Werner telah mencetak 23 gol dalam 89 penampilan bersama Chelsea.

Pada hari Jumat, Sky Germany melaporkan ketegangan antara Tuchel dan Werner telah menyebabkan pemain internasional Jerman ingin hengkang di jendela transfer musim panas ini.

Timo dikabarkan ingin kembali kembali ke Bundesliga Liga Jerman. Tetapi ketika ditanya apakah ada kebenaran terkait laporan tersebut, pelatih Chelsea Thomas Tuchel membantahnya dan menyatakan rumor itu tidak benar.

“Saya rasa tidak. Saya tidak tahu tentang itu, Timo belum membicarakannya dengan saya.

“Saat ini saya pikir dia ingin membuat jalannya di Chelsea. Dia masih harus membuktikan suatu hal.’

Tuchel juga mengambil kesempatan memperingatkan hierarki Chelsea bahwa pasukannya ‘harus lebih kompetitif’ dengan penambahan pemain baru.

“Seseorang memberi tahu saya bertahun-tahun yang lalu dan saya tidak akan pernah lupa, jika Anda berada di tangga yang sedang turun, untuk mempertahankan posisi Anda.

Anda harus terus berjalan, dan inilah adanya,” kata manajer Chelsea itu.

‘Liga Premier dan sepak bola tingkat tinggi pada umumnya sangat menuntut sehingga jika Anda ingin mempertahankan posisi Anda, Anda harus meningkat.

‘Kami harus mengerjakan pekerjaan rumah kami. Tim lain tidak tidur, kami harus lebih kompetitif daripada saat ini.” #CFC

Pos terkait