Tidak Punya Cukup Uang untuk Kembalikan Lukaku, Tuchel Inginkan 3 Bintang Inter Milan!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea mengajukan syarat baru bagi Inter Milan jika inginkan Romelu Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza.

Bukan rahasia lagi bahwa Romelu Lukaku tidak betah berada di Chelsea setelah datang pada awal musim 2021-2022.

Bacaan Lainnya

Striker berusia 29 tahun itu tidak akur dengan pelatih ChelseaThomas Tuchel. Konflik antara Romelu Lukaku dan Chelsea itu pertama kali dipicu oleh wawancara dengan Sky Sport Italia pada akhir 2021.

Secara blak-blakan Lukaku membuka soal masalahnya dengan sistem permainan yang diterapkan Thomas Tuchel.

Pada wawancara yang sama, Romelu Lukaku mengungkapkan niatnya hengkang dari Inter Milan. Sejak saat itu, Romelu Lukaku tidak mendapat waktu bermain secara reguler untuk Chelsea.

Dia pun gagal menunjukkan produktivitasnya bersama The Blues. Dari 44 penampilan di semua ajang musim 2021-2022 untuk Chelsea, Lukaku hanya bisa mencetak 15 gol.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, juga sudah memberi restu untuk Lukaku pergi. Boehly dan Thomas Tuchel diklaim akan bertemu dan membahas soal kepergian Lukaku ke Inter Milan dengan skema pinjaman.

Chelsea memberi lampu hijau untuk Romelu Lukaku pulang ke Inter Milan jika klub Italia itu bersedia memberikan tiga pemain sebagai gantinya.

Keinginan Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan mendapat respons positif dari pihak Chelsea.

The Blues diindikasikan siap mengembalikan penyerang asal Belgia itu ke Inter Milan dengan syarat Lautaro Martinez ganti menyeberang ke Chelsea.

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea membidik tiga pemain Inter Milan sebagai alat tukar untuk Romelu Lukaku.

Ketiga pemain itu adalah Lautaro MartinezMilan Skriniar, dan Alessandro Bastoni. Rumor soal ketertarikan Chelsea terhadap Lautaro Martinez memang sudah beredar.

Chelsea awalnya disebut ingin mempertemukan kembali Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Stamford Bridge.

Namun, Lukaku secara tidak langsung menentang wacana itu karena ia berharap reuni dengan Lautaro Martinez terjadi di Inter Milan.

“Lautaro Martinez akan bergabung dengan saya di Chelsea? Tidak usah. Lautaro, bertahanlah di kota Milan. Saya akan kembali ke sana,” kata Lukaku pada sebuah wawancara.

Bukan cuma Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang menjadi protagonis transfer antara Chelsea dan Inter Milan.

Chelsea diklaim sudah memulai negosiasi dengan Inter Milan soal Milan Skriniar. Namun, dialog antara kedua tim soal bek berusia 27 tahun itu masih berada di tahap awal dan belum menyinggung soal harga.

Adapun Alessandro Bastoni juga masuk ke radar pantauan Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Jika mlihat syarat yang diajukan Chelsea, sepertinya sangat sulit diwujudkan Inter Milan. Pasalnya, ketiga pemain tesebut menjadi pilar utama Intr Milan dalam beberapa musim terakhir serta yang akan datang. #CFC

Source : Sky Sport, Daily Mail

Pos terkait