Todd Boehly Bergegas Mengambil Keputusan untuk Transfer Impian ke Chelsea Senilai £ 52 juta!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Todd Boehly bisa segera memutuskan apakah Chelsea menandatangani Milan Skriniar musim panas ini di tengah meningkatnya minat dari Paris Saint-Jerman.

Bek Inter Milan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro musim panas ini, dengan The Blues dikatakan berada di antara beberapa klub yang siap untuk melangkah ke piring.

Bacaan Lainnya

Namun, klub London barat itu dikabarkan menghadapi persaingan ketat dari juara bertahan Ligue 1 itu. Pemain berusia 27 tahun, yang kontraknya di Italia akan berakhir tahun depan.

Tampil 35 kali untuk tim Simone Inzaghi di Serie A musim ini, membantu Nerazzurri mempertahankan rekor pertahanan terbaik kedua di liga.

Skriniar telah menjadi salah satu bek tengah paling didambakan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dan penampilannya yang impresif, sekali lagi, telah menarik banyak minat atas jasanya.

Menurut surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, PSG telah mengajukan tawaran €50 juta (£42,7 juta) untuk bek, yang ditolak dengan cepat.

Chelsea, yang diyakini tertarik menantang raksasa Prancis untuk mendapatkan tanda tangan pemain Slovakia itu, belum mengajukan tawaran resmi mereka sendiri.

Diyakini bahwa PSG pada dasarnya telah menguji air untuk Thomas Tuchel, dengan Inter mengungkapkan harga yang diminta Skriniar.

Menurut laporan, raksasa Italia awalnya menuntut setidaknya € 70 juta (£ 59,8 juta) untuk tanda tangan sang bek.

Namun, La Gazzetta dello Sport telah menjelaskan bahwa karena situasi kontrak Skriniar, nilainya secara bertahap akan berkurang hingga Januari, ketika klub akan memenuhi syarat untuk terlibat dalam pembicaraan pra-kontrak.

Dan, Inter sekarang dilaporkan akan menerima €60 juta (£51,7 juta) untuk sang bek. Meskipun, tentu saja, dengan Chelsea dan PSG mengunci tanduk, kemungkinan perang penawaran akan dimulai.

Source : La Gazzetta dello Sport

Pos terkait