Todd Boehly Siapkan Dana Transfer £59 Juta untuk Rekrut Pemain Terbaik Liga Italia!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea sedang mendekati salah satu jendela transfer terpenting klub, dan Ronaldinho telah mengarahkan Todd Boehly ke arah yang benar.

Ronaldinho tampaknya telah mengarahkan Chelsea ke arah Rafael Leao menjelang jendela transfer mendatang.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 22 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari AC Milan musim panas ini menyusul penampilan impresif yang telah membimbing raksasa Italia menuju Scudetto pertama mereka dalam sebelas tahun.

Dia tampil 34 kali untuk tim Stefano Pioli di Serie A musim ini, berkontribusi langsung terhadap 21 gol. Leao, yang kontraknya di San Siro akan berakhir pada Juni 2024.

Namun, penampilan impresif pemain internasional Portugal itu juga dilaporkan menarik minat Chelsea di tengah misi Todd Boehly untuk menarik nama-nama bertabur bintang ke Stamford Bridge musim panas ini.

London barat mengawasi situasi Leao, dengan Timo Werner, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech menghadapi masa depan yang relatif tidak pasti.

Padahal, diyakini bahwa Milan ingin mempertahankan layanan penyerang dan bersedia menawarkan kontrak baru kepadanya dalam upaya untuk menangkal minat.

Leao, yang telah dihargai sekitar £59 juta oleh CIES Football Observatory, telah menjamin ketertarikan dengan tampilan yang mempesona untuk Milan — sedemikian rupa sehingga pemain hebat sepanjang masa Ronaldinho telah melabeli anak muda itu sebagai ‘salah satu pemain terbaik’ di sekitar.

Berbicara kepada DAZN, mantan Rossoneri menghujani pemain sayap Portugal itu dengan pujian penuh. Ronaldinho berkata:

“Leao adalah salah satu yang terbaik sekarang,” kata Ronaldinho. “Saya melihatnya dan saya sangat menyukainya, dia salah satu yang terbaik hari ini.”

Konsorsium yang dipimpin Amerika, yang menyetujui kesepakatan £ 4,25 miliar untuk membeli Chelsea pekan lalu, diharapkan ‘mendorong penandatanganan A-list’ untuk menandai era baru di Stamford Bridge, menurut MailOnline.

Dan, sementara Leao dilaporkan telah menarik perhatian The Blues sejak ia pertama kali muncul sebagai berlian kasar berusia 18 tahun di akademi Sporting empat tahun lalu, Thomas Tuchel harusnya menjadi kepentingan terbaik untuk menghidupkan kembali tim London barat itu. intrik.

Chelsea membutuhkan pemain sayap level elit yang dinamis dan berada di garis batas yang dapat menangani tuntutan baik penyerang dalam maupun pemain sayap tradisional yang berpelukan di pinggir lapangan.

Leao harus menjadi kandidat utama The Blues; dia berada di persentil ke-95 di antara semua pemain di posisinya di seluruh Eropa untuk dribel yang diselesaikan, pembawa progresif yang sangat baik.

Sering berada di dalam kotak, bagus di udara, mencetak sejumlah gol non-penalti yang sehat dan akan mengangkat penggemar dari mereka tempat duduk.

Lebih sering daripada tidak, Leao tampil di sayap kiri untuk Milan dalam formasi 4-2-3-1 di mana dengan Olivier Giroud – seorang target man – di samping, dia diminta untuk beroperasi melebar dan di dalam kantong.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Tuchel, apakah dia digunakan dalam tampilan baru 4-3-3 atau pola dasar 3-4-2-1. #CFC

Source : Football London

Pos terkait