Todd Boehly Tambah Anggaran Transfer Menjadi Rp4,7 Triliun, Nama-nama Bintang ini Prioritasnya!

  • Whatsapp
todd boehly

Info Chelsea FC – Anggaran transfer musim panas Chelsea dapat ditingkatkan sebesar £61 juta (1,1 Triliun Rupiah) karena ‘masalah saham’ dan akuisisi Todd Boehly atas klub hampir selesai.

Konsorsium Amerika lulus uji kelayakan dan kepatutan Liga Premier dan menerima persetujuan pemerintah awal pekan ini, dengan rincian akhir sedang diselesaikan sebelum pengambilalihan diumumkan secara resmi.

Bacaan Lainnya

Terungkap pada hari Rabu bahwa Boehly akan memberi pelatih kepala Thomas Tuchel peti perang transfer £ 200 juta (sekitar 3,6 Triliun Rupiah) musim panas ini karena Chelsea ingin bersaing dengan raksasa Manchester City dan Liverpool musim depan.

Menurut The Mirror, angka itu mungkin bertambah karena ‘masalah saham’ yang telah menghasilkan £61 juta lebih lanjut meskipun tidak jelas persis berapa banyak yang akan dimasukkan ke dalam transfer.

Ada kebutuhan dan keinginan Chelsea untuk memperkuat beberapa posisi di lapangan saat jendela transfer dibuka.

The Blues menghadapi eksodus defensif dengan kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, dan masa depan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso tidak pasti di tengah minat dari Barcelona.

Ada juga kemungkinan akan ada pergolakan di departemen penyerang di mana Timo Werner dan Hakim Ziyech bisa dijual, dan Romelu Lukaku menarik minat dari mantan klub Inter menyusul musim comeback yang mengecewakan di Liga Premier.

Menurut laporan, bek Sevilla Jules Kounde kemungkinan akan menjadi wajah pertama yang lolos.

Selain itu juga difahami bek tengah muda Josko Gvardiol ada di radar Chelsea, meskipun minat mereka pada pemain RB Leipzig hanya pada tahap awal.

Pemain Prancis Ousmane Dembele dan Christopher Nkunku telah dikaitkan sebagai opsi penyerang potensial, dengan Chelsea merencanakan pembicaraan dengan yang pertama setelah pengambilalihan mereka selesai.

Nama-nama seprti Neymar, Dybala, Romagnoli juga dikaitkan dengan Chelsea dan masih dalam pantauan. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait