Todd Boehly Ungkap Alasan Mengapa Chelsea Belum Belanja Pemain di Musim ini!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Aturan Financial Fair Play UEFA mulai mendapatkan beberapa gigi dan klub tidak akan lagi dapat Menandatangani pemain “dengan harga berapa pun” karena risiko sanksi, kata Pemilik baru Chelsea Boehly“.

Sebuah kelompok investasi yang dipimpin oleh Boehly dan Clearlake Capital mengakuisisi Chelsea pada Mei setelah mantan pemiliknya Roman Abramovich menjual klub tersebut menyusul invasi Rusia ke Ukraina, yang disebut Moskow sebagai “operasi militer khusus.”

Bacaan Lainnya

Chelsea telah menjadi tim paling sukses di Inggris dalam periode sejak Abramovich membeli klub itu pada 2003, sebagian besar berkat investasi pemain Rusia itu.

Financial Fair Play mulai mendapatkan beberapa gigi dan itu akan membatasi kemampuan untuk mendapatkan pemain dengan harga berapa pun,” kata Boehly.

UEFA menganggapnya serius dan akan terus menganggapnya serius. (Lebih banyak gigi) berarti hukuman finansial dan diskualifikasi dari kompetisi olahraga.”

Boehly, yang merupakan pemilik bagian dari tim Los Angeles Dodgers MLB, mengatakan dia berharap untuk menggunakan model Amerika untuk mengembangkan potensi keuangan sepak bola dan membantu pemain Chelsea membangun merek pribadi yang lebih baik.

“Kami pikir jejak global olahraga ini benar-benar belum berkembang,” kata Boehly. “Ada empat miliar penggemar sepak bola Eropa. Ada 170 juta penggemar NFL. Sepak bola klub global adalah sebagian kecil dari uang media NFL.

“Kami juga akan memikirkan, bagaimana kami mendapatkan pemasukan lebih untuk para pemain?

“Jika Anda melihat (NBA) LeBron James, misalnya, dia memiliki seluruh bisnis dan seluruh tim yang didedikasikan untuk apa yang tidak ada di lapangan.

“Jadi saya pikir ada peluang untuk menangkap sebagian dari mentalitas Amerika itu ke dalam olahraga Inggris dan benar-benar mengembangkannya.” Pungkasnya. #CFC

Pos terkait