Tolak Gaji Besar dari PSG, Ini Alasan N’Golo Kante Ingin Bertahan di Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – N’Golo Kante kabarnya menolak gaji besar yang di berikan Paris Saint Germain untuknya, sang pemain nampak bahagia dan mengutarakan janji setianya untuk Chelsea meski di terpa masalah klub.

Gelandang perusak timnas Prancis itu disebut merasa “bahagia” bersama The Blues meski di tengah ketidakpastian kepemilikan Roman Abramovich.

Bacaan Lainnya
Kisah N'Golo Kante: Hidup Miskin dari Pemulung Sampah, Juara Liga Champions  - Pikiran-Rakyat.com

N’Golo Kante dilaporkan bakal bertahan di Chelsea setelah mengabaikan tawaran dari Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 itu musim panas nanti.

Gelandang timnas Prancis itu sedang menjalani musim keenamnya bersama Chelsea dan telah membantu The Blues menjuarai Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Europa, Liga Champions Eropa, dan Piala Dunia Antarklub selama masa baktinya di Stamford Bridge.

Kontrak Kante bakal habis musim depan dan saat ini Chelsea masih belum diperbolehkan menawari perpanjangan menyusul sanksi terhadap sang pemilik asal Rusia, Roman Abramovich.

Menurut media Prancis Le Parisien, PSG mendekati Kante di penghujung bursa transfer Januari dengan proposal untuk memboyongnya ke Parc des Princes di akhir musim.

Namun laporan tersebut mengklaim Kante tidak menanggapi tawaran PSG dan bahwa pria 31 tahun itu “bahagia” di Chelsea.

Kante sudah mengemas 31 penampilan lintas ajang musim ini, tetapi harus dipergunakan dengan hati-hati oleh sang manajer, Thomas Tuchel, gara-gara riwayat cederanya.

Kante menghabiskan jeda internasional bersama timnas Prancis, tetapi meninggalkan kamp latihan mereka pekan lalu demi terbang ke Mali atas alasan pribadi.

Dia lalu kembali ke skuad Les Bleus dan bermain selama 65 menit ketika Prancis menghajar Afrika Selatan 5-0, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Chelsea akan kembali beraksi, Sabtu (2/4) nanti, dengan menghadapi Brentford di Liga Inggris, namun ada kemungkinan Kante tak dimainkan demi menjaga kebugarannya jelang laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra Real Madrid, Kamis (7/4) dini hari WIB. #CFC

Source : Le Parisien

Pos terkait