Tolak Uang Besar dari Newcastle, Eden Hazard hanya ingin Balik ke Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Eden Hazard hampir dipastikan akan keluar dari Real Madrid musim transfer Januari ini. Real Madrid sudah tidak sabar untuk melepas Eden Hazard yang dianggap performanya tidak kunjung membaik.

Cedera dan inkonsistensi di atas lapangan membuat winger timnas Belgia itu bak pemain terpinggirkan. Kalah bersaing dari Karim Benzema dan Vinicius Junior. Selama musim 2021/2022, Hazard baru terlibat 13 kali dari 21 laga yang telah dilalui Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Real Madrid dikabarkan telah mendapat calon pembeli Eden Hazard, yaitu Newcastle United yang sedang getol berburu amunisa baru guna menyelamatkan diri dari degradasi.

Menurut laporan El Nacional, El Real telah menerima penawaran 40 juta euro (Rp 545,1 miliar) dari Newcastle United untuk Hazard.

Nominal tersebut tak sampai setengah dari uang yang dikeluarkan Si Putih ketika membeli sang pemain dari Chelsea. Madrid menghabiskan 100 juta euro saat mengangkut Hazard dari The Blues pada 2019.

Namun, masih berdasarkan sumber serupa, Hazard menolak berlabuh ke The Magpies. Eks pilar Lille itu hanya ingin bergabung dengan klub besar. Andai balik ke Inggris, Hazard lebih memilih untuk pulang ke Chelsea.

Hazard memiliki kenangan indah di Chelsea dengan menghasilkan enam gelar juara, termasuk dua titel Europa League. Selama tujuh tahun menghuni Stamford Bridge, dia melewatkan 21 pertandingan karena cedera.

Sebagai perbandingan, selama tiga tahun memperkuat Madrid, Hazard sudah absen dalam 60 laga akibat masalah kebugaran.#CFC

Source : El Nacional

Pos terkait