Toni Kroos Akui Real Madrid Tak Senang Jumpa Chelsea di Liga Champions, Ini Alasannya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Toni Kroos telah merasakan dahsyatnya Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel dengan kekalahan Real Madrid di tahun lalu di semifinal.

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengakui bahwa tidak ada tim yang ingin mendapatkan undian melawan Chelsea sebagai lawan di babak perempat final Liga Champions, tapi menegaskan timnya siap menghadapi siapapun.

Bacaan Lainnya

Memang Los Blancos telah merasakan dahsyatnya The Blues di tangan manajer Jerman mereka yang tiba pada Januari 2021 lalu.

Dengan raksasa ibu kota Spanyol sebelumnya telah dikalahkan di babak semifinal tahun lalu, imbang 1-1 di Bernabeu untuk kemudian kalah 2-0 di Stamford Bridge.

Dalam perjalanannya, Chelsea kemudian berhasil memenangkan Liga Champions usai mengalahkan Manchester City di pertandingan final.

Sementara mereka juga kemudian melanjutkannya dengan kemenangan di Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub yang pertama dalam sejarah mereka.

Real Madrid tentu saja saat ini berada dalam performa yang lebih baik ketimbang tahun lalu saat mereka berhasil memuncaki klasemen sementara La Liga.

Selain juga telah memenangkan Piala Super Spanyol untuk membuat mereka lebih siap untuk menghadapi perlawanan raksasa London Barat yang belum pernah mereka kalahkan di Liga Champions.

Tapi bagaimanapun, Toni Kroos mengakui bahwa Chelsea adalah lawan yang sangat sulit, meski juga menegaskan bahwa juara 13 kali Liga Champions siap menghadapi tantangan apapun yang ada di depan mereka.

Saat berbicara dengan saudaranya Felix di podcast mereka, gelandang tersebut berkata, “Mereka adalah juara Liga Champions saat ini, jadi itu tidak bisa lebih sulit.

Toni Kroos Akui Real Madrid Tak Senang Jumpa Chelsea di Liga Champions

Hampir tidak ada rintangan yang lebih besar, tetapi kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri, dan jika kami bermain dengan baik, kami bisa melakukan banyak hal.”

“Kami harus berusaha menjadi sangat bagus karena itulah yang harus kami lakukan untuk mencapai semifinal. Mungkin tidak ada yang menginginkan PSG di babak 16 besar, dan mungkin tidak ada yang menginginkan Chelsea di perempat final, tapi begitulah adanya, dan kami harus menerima undian melawan mereka.” #CFC

Source : Marca

Pos terkait