Tuchel: Chelsea Sedang Memantau Bursa Transfer, Ini Incarannya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea membuka diri dengan kemungkinan merekrut pemain di bursa transfer Januari ini. Thomas Tuchel mengaku tengah memantau perkembangan di bursa.

Chelsea kencang dikaitkan dengan bek Everton Lucas Digne dalam beberapa pekan terakhir. The Blues ingin memperkuat posisi bek kiri setelah Ben Chilwell cedera ACL dan diperkirakan menepi sampai akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Tapi mereka bukan satu-satunya peminat Digne. Ada Newcastle United, West Ham United, dan Napoli yang kabarnya juga serius meminati pemain asal Prancis tersebut.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkap bahwa manajemen serius membahas penguatan skuad di bursa transfer ini. Tapi mereka tak akan melakukannya dengan serampangan.

“Kami mendiskusikannya dan membahasnya dengan staf, direksi, dan pemandu bakat. Mengingat fakta kami punya cedera-cedera jangka panjang, kami memantau bursa transfer dan kemungkinan-kemungkinan yang ada, seperti yang kami selalu lakukan,” katanya dikutip BBC.

“Tidak di bawah tekanan terbesar (untuk merekrut), tapi perlu dilakukan dengan masuk akal secara karakter, posisi, dan juga kualitas,” ungkap manajer asal Jerman tersebut. #CFC

Source : BBC

Pos terkait