Tuchel Geram atas Hasil Imbang, di Tambah Reece James Cedera dan diragukan Tampil Melawan Liverpool!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Bos Chelsea Thomas Tuchel sangat marah setelah pertandingan Rabu malam dengan Brighton, karena timnya menderita lebih banyak cedera saat membuang tiga poin dengan kebobolan dengan tendangan terakhir pertandingan.

Bos Jerman, dalam ledakan ledakan, tampaknya hampir menyerah setelah dengan marah melampiaskan bahwa timnya tidak dapat bersaing saat menghadapi rintangan tak berujung yang disajikan oleh pandemi dan jadwal pertandingan tanpa henti.

Bacaan Lainnya

Tuchel sekarang menegaskan ‘semua orang’ cedera dan menegaskan bahwa dia ‘tidak memiliki bek sayap lagi’ setelah Reece James tertatih-tatih di babak pertama.

Pemain internasional Inggris itu terlihat meringis di lapangan, sebelum dibantu ke touchline oleh staf medis. Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa bek tersebut mengalami cedera hamstring.

Thomas Tuchel Update Cedera Reece James Usai Hasil Imbang Chelsea vs  Brighton - Gilabola.com

Berbicara setelah pertandingan, Tuchel mengatakan: “Belum ada prognosis [untuk James].

“Ini cedera hamstring. Kami tidak akan melihat ke depan ke Liverpool sekarang. Kita tidak bisa. Kami harus mencoba dan menemukan pemain untuk dimainkan. Kami tidak memiliki bek sayap lagi. Semua orang terluka.

‘Para pemain kembali dari Covid. Mereka sedang bermain bermain. Saya akan selalu melindungi pemain saya. Kita perlu mencerna ini dan kemudian kita akan melihat ke depan.’

Ditanya apakah The Blues masih bisa bersaing memperebutkan gelar, Tuchel menjawab: ‘Bagaimana seharusnya kami berada di dalamnya? Kami memiliki tujuh kasus Covid. Kami memiliki lima atau enam pemain yang absen selama enam minggu atau lebih. Bagaimana seharusnya kita bersaing dalam perburuan gelar?

Semua orang yang memiliki skuat penuh, semua orang dalam pelatihan memiliki kekuatan penuh untuk melewati liga ini.

“Kami akan bodoh jika berpikir kami bisa melakukannya karena Covid dan cedera dan hanya bermain, dan semua orang akan bodoh melakukannya tanpa 23 pemain yang fit. ‘

Berbicara baru-baru ini tentang tumpukan jadwal pertandingan dan pengaruhnya terhadap para pemainnya, bos The Blues Thomas Tuchel mengatakan: “Situasi adalah masalahnya.

Perlengkapannya sendiri bukanlah masalah – karena kami sudah terbiasa. Para pemain sudah terbiasa, mereka senang berada di luar sana dan bermain secara reguler. #CFC

SOURCE : DAILYMAIL

Pos terkait