Tuchel Memberi Lampu Hijau untuk Merekrut Bintang dari Man City ini Senilai £59 Juta!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea bersiap untuk musim panas pertama yang sibuk di bawah kepemilikan baru mereka dan penyerang Manchester City Raheem Sterling ada di radar mereka.

Chelsea dilaporkan telah menargetkan penyerang Manchester City Raheem Sterling menjelang jendela transfer musim panas dan itu adalah kesepakatan yang ingin dilihat Thomas Tuchel terjadi.

Bacaan Lainnya

Pemain asal Jerman itu berada di bursa transfer tersibuk sejak kepindahannya ke London barat dengan sejumlah rekrutan baru yang dibutuhkan.

Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta semuanya bisa keluar di lini pertahanan sementara masa depan Jorginho, N’Golo Kante, Timo Werner, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech juga sedang naik daun.

Konsorsium Todd Boehly diharapkan akan diumumkan secara resmi sebagai pemilik baru klub dalam beberapa hari mendatang dan mereka tidak diragukan lagi akan bersemangat untuk membuat kesan pertama yang positif pada para pendukung.

Mendukung Tuchel akan menjadi cara yang pasti untuk melakukan itu dan penandatanganan seperti Sterling tentu tidak akan membahayakan sama sekali.

Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan Sterling, yang dihargai 59 juta poundsterling oleh CIES Observatory, dengan mantan pelatih City Mikel Arteta ingin menggoda sejumlah skuat Pep Guardiola ke London utara.

Tapi Chelsea memiliki keunggulan sepakbola Liga Champions untuk nama mereka dalam hal negosiasi.

Boehly diperkirakan akan memberikan Tuchel dana transfer untuk musim panas karena mereka ingin menutup celah dengan Liverpool dan City di puncak liga.

Menurut jurnalis Matt Law, berbicara di podcast London Is Blue, Sterling adalah pemain yang diinginkan Tuchel untuk keluar dan direkrut musim panas ini karena ia ingin menambah lebih banyak potensi di lini depannya.

Romelu Lukaku mengalami musim pertama yang mengecewakan di klub sementara manajer berjuang untuk menyempurnakan tiga penyerangnya.

Werner, Pulisic dan Ziyech semuanya diberi peluang tetapi tidak cukup untuk mempertaruhkan klaim untuk posisi reguler, meninggalkan jendela bagi pendatang baru untuk melakukan hal itu. #CFC

Source : Matt Law

Pos terkait