Tuchel Membuat Klaim biaya Transfer Declan Rice setelah tidak Memperpanjang di West Ham!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bos Chelsea Thomas Tuchel tidak yakin apakah klubnya akan mampu membayar biaya transfer yang dibutuhkan untuk membeli Declan Rice sekarang, Roman Abramovich tidak lagi membiayai mereka.

Meskipun pelatih asal Jerman itu mengklaim dia bahkan tidak yakin mereka bisa memberikan bintang West Ham senilai 150 juta poundsterling jika miliarder pemilik Chelsea yang keluar masih menulis cek untuk menandatangani pemain.

Bacaan Lainnya

Chelsea adalah pengagum lama Rice, yang telah berkembang pesat di West Ham dalam beberapa musim terakhir dan memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim Inggris asuhan Gareth Southgate, setelah dibebaskan dari akademi Blues saat masih muda.

Dia telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke klub masa kecilnya dan spekulasi tentang masa depannya akan meningkat setelah tersiar kabar bahwa pemain tersebut telah menolak tawaran kontrak baru ketiga dari The Hammers dan terbuka untuk meninggalkan semifinalis Liga Europa ini. musim panas.

Ditanya sebelum berita itu tersebar apakah Rice berada di luar jangkauan sekarang mengingat krisis yang melanda Stamford Bridge sejak Abramovich diberi sanksi.

Tuchel mengatakan: “Mungkin dia keluar dari liga kami jika kami tidak mengalami krisis. Itu bisa ketika Anda mendengar angka-angka yang beredar.

“Seperti yang Anda ketahui, kami umumnya tidak berbicara tentang pemain lain, dalam hal apakah kami tertarik, tidak tertarik karena kami menjaga orang-orang yang kami miliki di sini.

Dan situasinya memberi saya sedikit keuntungan dalam hal itu. saat kita bahkan tidak bisa berpikir untuk membeli atau menjual atau melakukan apa pun, jadi tidak ada yang perlu dipikirkan.”

Meski begitu, Tuchel adalah penggemar berat gelandang Inggris itu. Dia menambahkan: “Saya menilai dia sangat tinggi.

Bukan hanya dia tampaknya pria yang sangat baik, semua orang memberi tahu saya dari akademi Chelsea, tetapi dia membuktikannya, itu adalah hal yang paling penting. Dia membuktikannya dan rasanya seperti dia memainkan setiap pertandingan.

“Dia tersedia, dia kapten, dia bermain dengan banyak tanggung jawab, dia adalah pemain yang sangat mengandalkan fisik.

Pemain yang sangat, sangat strategis. Pemain kunci untuk timnya. Kuat dalam bola mati. Tapi itu menurut saya. itu tidak mengejutkan, semua orang melihatnya.

Dia bertanggung jawab. Dia adalah bagian besar dari kesuksesan tim ini. Dan itu mengesankan, tentu saja.” #CFC

Source : Mirror

Pos terkait