Tuchel Sedih, Tiga Pemain Chelsea Tinggalkan Grup Tim Utama di Tengah Tur Pramusim!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Tiga pemain muda Chelsea dilaporkan telah meninggalkan grup tim utama Thomas Tuchel selama tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Menyusul kedatangan terlambat Armando Broja, Raheem SterlingKalidou Koulibaly, di Chelsea, Tuchel sekarang mengawasi 32 pemain di pra-musim.

Bacaan Lainnya

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa beberapa pemain ini harus melewatkan pertandingan pramusim pertama mereka melawan Club America karena dia tidak bisa menurunkan semuanya.

“Saya agak sedih hari ini karena beberapa pemain muda harus berada di luar karena cedera atau fakta bahwa kami memiliki terlalu banyak pemain untuk dua tim,” jelas Tuchel setelah kemenangan 2-1 dilansir dari situs resmi klub.

“Beberapa pemain lain pantas bermain, seperti misalnya Harvey Vale yang menjalani turnamen fantastis untuk Inggris U-19 dan melakukannya dengan sangat baik dalam latihan.” tambahnya.

Ini jelas jauh dari ideal, dan reporter Football London Adam Newson mengklaim bahwa Vale termasuk di antara tiga pemain Chelsea yang telah meninggalkan grup.

“Billy Gilmour dan Harvey Vale telah meninggalkan grup tim utama Chelsea dan berpotensi bergabung dengan skuat pengembangan di Amerika Serikat,” tulis Newson di Twitter.

“Armando Broja, sementara itu, sedang dalam perjalanan kembali ke Inggris malam ini. [Beberapa] klub masih berusaha untuk mengontraknya.”

Skuad pengembangan Chelsea saat ini juga berada di Amerika Serikat untuk undangan perdana MLS Next Pro dan akan memainkan tiga pertandingan minggu ini.

Keputusan yang dilaporkan untuk mengirim Gilmour bergabung dengan U-23 cukup mengejutkan karena hanya setahun yang lalu, gelandang itu tampaknya sangat dekat untuk menjadi pemain tim utama yang mapan di Stamford Bridge.

Dalam kasus Broja, Fabrizio Romano mengklaim bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan kemungkinan transfernya ke rival London West Ham.

“West Ham benar-benar hampir mencapai kesepakatan dengan Broja secara pribadi, pembicaraan sedang berlangsung dengan Chelsea,” ahli transfer Italia itu menjelaskan di Twitter.

“Broja akan mengklarifikasi masa depannya segera.” ungkapnya. #CFC

Pos terkait