Tuchel : ” Tammy Ada di Skuad dan Tampil Bagus Dalam Latihan ! “

  • Whatsapp
Tuchel : " Tammy Ada di Skuad dan Tampil Bagus Dalam Latihan ! "

Berita Chelsea FC – Masa depan Tammy Abraham menjadi subyek spekulasi yang intens. Menurut laporan di Italia, Roma telah menyetujui kesepakatan senilai £ 34 juta untuk sang striker, yang telah mencetak 30 gol untuk Chelsea dalam dua musim terakhir.

Meskipun kemungkinan pindah dari Stamford Bridge sudah dekat, Abraham telah melakukan perjalanan ke Belfast dengan skuad Chelsea dan Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa penyerang itu akan tampil melawan Villarreal.

Bacaan Lainnya

Tuchel : “Tammy ada di skuad dan tampil bagus dalam persiapan pertandingan. Dia jelas tidak senang dengan setengah tahun terakhir dan dia mungkin punya alasan untuk tidak bahagia. Mungkin salah saya untuk tidak mendorongnya dan mempercayainya di level yang sama dengan pemain lain. Saya bisa mengerti dia menginginkan lebih banyak menit bermain.”

Apa rencana Tammy? Atau apakah dia ingin pindah ke klub di mana dia memiliki peluang lebih baik untuk menjadi starter ?

Tuchel : “Saya bisa mengerti dan inilah situasinya. Ini situasi yang cukup normal sampai jendela transfer ditutup. Tammy adalah salah satu pemain di mana kami terus mengevaluasi situasi dan beradaptasi dengan kebutuhan. Tidak ada berita sekarang, dia tersedia untuk dimainkan. starting XI besok atau keluar dari bangku cadangan.”

Pos terkait