Ungkapan Haru Thiago Silva Untuk Lampard dan Marina Granovskaia karena telah Membawanya ke Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Thiago Silva berterima kasih kepada Frank Lampard dan Marina Granovskaia karena telah membawanya ke Chelsea.

Dibawa ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2020, pemain berusia 37 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat meski usianya sudah lanjut.

Bacaan Lainnya

Setelah debut Liga yang sulit melawan West Brom selama waktu Lampard bertanggung jawab, Silva sering menentang logika untuk membuat dampak seperti itu di Liga Premier untuk pemain yang mendekati 40.

Seorang tokoh penting saat tim Thomas Tuchel menaklukkan Eropa musim lalu, pemain internasional Brasil tetap menjadi salah satu bek elit permainan dan dianugerahi kontrak dua tahun baru pada bulan Januari.

Dengan masa depan masing-masing Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang jauh dari pasti, mantan bintang AC Milan itu tampak seperti orang yang konstan di pertahanan Chelsea.

Sangat mengesankan sekali lagi saat Chelsea mengalahkan Lille di babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam, Silva mengucapkan terima kasih kepada Lampard dan Granovskaia karena membuat langkah itu mungkin setelah dia disingkirkan oleh PSG.

Bersama Chelsea Thiago Silva Ingin Wujudkan Ambisi yang Tertunda

“Ya ampun, kupikir aku hidup dalam mimpi. Saya tidak menyangka akan sebagus ini,” katanya kepada TNT Sports.

“Terkadang di lapangan kami tidak terlalu banyak mendengarkan, tetapi karena ini adalah keseluruhan stadion, itu adalah sesuatu yang menjadi sangat kuat di kepala saya.

‘Oh Thiago Silva, oh Thiago Silva’ di setiap momen, di setiap pukulan, di setiap permainan indah yang saya lakukan saat bertahan. Jadi itu membuatku bangga.”

“Ini tidak hanya menunjukkan apa yang telah saya lakukan dalam karir saya, apa yang masih saya lakukan.

“Jadi itu membuatku sangat senang. Tetapi pada saat yang sama itu meningkatkan tanggung jawab saya untuk terus bermain di level tinggi, untuk terus membantu tim.

Saya sangat tersanjung dengan semua yang saya jalani, saya percaya saya menjalani salah satu impian terbesar dalam hidup saya.

“Dan saya berterima kasih kepada orang-orang yang penting bagi kedatangan saya di sini, yaitu Lampard, Marina, singkatnya, yang menaruh semua kepercayaan ini.” #CFC

Source : TNT Sports

Pos terkait