Ungkapan Haru Thomas Tuchel Setelah di Buatkan Banner Besar Oleh Fans Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel memberikan reaksi paling hangat terhadap spanduk Chelsea-nya yang diperlihatkan para penggemar di Stamford Bridge sebelum bermain imbang 1-1 melawan Leicester City pada Kamis malam.

Pelatih kepala Chelsea telah membuat jejaknya di London barat sejak pengangkatannya pada Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Tiga trofi di kantong – Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Klub – sebelum membimbing Chelsea ke posisi ketiga yang dikonfirmasi di Liga Premier musim ini.

Upayanya telah diakui dan dipuji secara publik oleh para pendukung klub dan sekitarnya, namun Chelsea mengambil pengakuan mereka ke langkah berikutnya dengan spanduk pribadi untuk pemain Jerman itu.

Ini diselenggarakan oleh kelompok ‘WeAreTheShed’ yang melihat spanduk dipajang di Shed End sebelum kick off di ibukota.

spanduk bertuliskan ‘DEUTSCHER MAESTRO’ dengan gambar pelatih kepala the Blues.

Tuchel menyampaikan putusannya secara penuh, mengatakan kepada Chelsea TV: “Saya melihat spanduk itu. Saya melihat spanduk Mason, saya tidak melihat bahwa saya memiliki spanduk. Ini fantastis, terima kasih banyak untuk itu. Luar biasa, pertama kali, sangat senang tentang itu.”

Image): Chelsea fans reveal impressive new banner for Thomas Tuchel »  Chelsea News

Dan reaksinya digambarkan dan direkam dalam video oleh klub, menunjukkan keterkejutan, kebahagiaan, dan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menjalin hubungan khusus dengannya hanya dalam waktu singkat dia memimpin.

Chelsea memiliki satu pertandingan tersisa untuk dimainkan sebelum musim 2021/22 mereka berakhir. Mereka akan menyambut Watford yang terdegradasi ke Stamford Bridge menjelang istirahat liburan mereka, yang kemudian akan melihat skuad melapor kembali ke Cobham untuk pelatihan pra-musim pada 2 Juli. #CFC

Source : Chelsea TV

Pos terkait