Ungkapan Malouda Tentang Menjuarai Liga Champions 2012, dan Betapa Hebatnya Drogba Kala itu!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Florent Malouda telah mengungkapkan bagaimana dia dan Didier Drogba mendiskusikan impian Liga Champions.

Mereka selama hari-hari awal mereka di Prancis – tetapi tidak ada yang berpikir mereka akan pernah memenangkannya bersama di Chelsea.

Bacaan Lainnya

Duo penyerang relatif tidak dikenal di Guingamp tak lama setelah pergantian abad dan kemudian membentuk kemitraan yang membuat nama mereka di Ligue 1.

Pada tahun 2007, Malouda mengikuti Drogba ke Stamford Bridge, tiga tahun setelah teman lamanya menandatangani kontrak dengan klub.

Pada akhir masa kerja mereka bersama, mereka telah bergabung untuk gelar Liga Premier, tiga Piala FA, dan kemenangan Liga Champions yang terkenal pada tahun 2012.

Sementara pemain sayap datang dari bangku cadangan dalam kemenangan adu penalti atas Bayern Munich, Drogba memulai pertandingan dan mencetak gol penyeimbang di waktu normal dan penalti terakhir.

“Kami bermain untuk Guingamp di liga Prancis,” kenang Malouda kepada Genting Casino. “Kami memiliki kesempatan untuk bermain bersama ketika kami sedang berjuang, itu adalah awal dari super Didi yang semua orang tahu.

“Begitu dia masuk ke starting XI, dia tidak pernah berhenti berkembang. Itu menakjubkan. Saya pikir itu membantu Jose Mourinho mengontrak saya karena Didier ingin kami membangun kembali koneksi itu lagi, tetapi di level yang lebih tinggi di Chelsea.

“Itu adalah langkah demi langkah. Ketika saya melihat ke belakang, kami selalu berbicara tentang malam Liga Champions pada hari Selasa dan Rabu, menonton pertandingan di akademi.

“Anda tidak membayangkan diri Anda di lapangan; Anda hanya menonton pertandingan seperti Anda pergi ke bioskop.

Pada tahap ini, yang ingin kami lakukan hanyalah menjadi profesional. Memenangkan Liga Champions bukanlah ambisi kami.

“Itu hebat,” tambahnya. “Saya bahkan memikirkan ketika saya bermain dengan Michael Essien di Lyon ketika kami masih muda.

“Ambisi kami adalah melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi, bahkan tidak untuk memenangkannya. Untuk kemudian memenangkannya bersama, itu benar-benar luar biasa.” #CFC

Source : Football France

Pos terkait