Wesley Fofana Alot, Chelsea Beralih ke Bek Premier League Rekan Marc Cucurella Musim Kemarin!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Klub Premier LeagueChelsea dilaporkan mulai mencari opsi bek tengah lain di musim panas ini. The Blues kini mengarahkan radar mereka ke bek BrightonAdam Webster.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sedang fokus mendatangkan bek tengah baru. Mereka butuh tambahan tenaga di sektor tersebut usai ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen di musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Belakangan ini Chelsea dikaitkan dengan bek muda Leicester City, Wesley Fofana. Namun transfer ini cukup rumit karena Leicester City menolak menjual sang bek.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea mulai mengintip pemain lain untuk didatangkan di musim panas ini. Mereka kini tertarik merekrut Adam Webster dari Brighton.

Bek Tangguh

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel tertarik untuk merekrut Webster. Karena sang bek sudah teruji di Premier League.

Ia pertama kali pindah ke Brighton pada tahun 2019. Semenjak saat itu ia jadi andalan di jantung pertahanan The Seagulls.

Penampilannya yang konsisten meyakinkan Tuchel untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak akan mudah mendatangkan Webster. Karena Brighton ogah menjual sang bek.

Graham Potter sangat menyukai sang bek. Ia menilai Webster sangat krusial untuk lini pertahanannya jadi ia ogah menjualnya.

Brighton juga punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Webster karena sang bek masih terikat kontrak di AMEX Stadium hingga tahun 2026 nanti.

Jika Chelsea bisa mendatangkan Webster, ia akan menjadi pemain Brighton kedua yang bergabung dengan THe Blues di musim panas ini.

Sebelumnya Chelsea berhasil mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton dengan tebusan 60 juta pounds. #CFC

Source : Daily Mail

Pos terkait